Hujan Angin Terjang Bunisari-Malangbong, Sejumlah Rumah Warga Rusak

garutexpress.id- Guyuran hujan deras disertai angin kencang menerjang kawasan Kampung Citeras, Desa Bunisari, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut. Akibat hujan angin yang terjadi sekira pukul 15.55 WIB tersebut membuat sejumlah rumah warga rusak, Jumat (22/11/2019).

Menurut Pjs Kades Bunisari, Deden Al Munawar, saat kejadian berlangsung, suasana di kawasan tersebut sempat mebuat suasana mencekam. Angin kencang diserato derasnya air hujan membuat genting genting atap rumah warga beterbangan.

“Akibat hujan angin ini, susasana di kampung sempat mencekam. Genting-genting rumah beterbangan, ada 3 unit rumah warga rusak berat atapnya hampir roboh,” ungkapnya.

Menurutnya, ketiga unit rumah warga yang rusak itu di antaranya miliki Amin, Engkur dan Abul. Selain rumah yang rusak, ada dua orang warga juga yang mengalami luka-luka akbita tertimpa genting.

“Ya, ada warga yang luka, atas nama Amar siswa MTs Ma’arif. Ia terluka akibat tertimpa genting rumah saat berteduh di sebbuah warung. Satu lagi yang jadi koran bernama Ela Susilawati, ia terluka bagian kepalanya akibat tetimpa asbes saat tengah mengikuti pengajian di Madrasyah Al-Wusto,” katanya. (*)

Penulis : Ags’S

Editor   : ER

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here