Gegara Diputuskan, Mantan Pacar Aniaya Gadis di Cilawu

garutexpress.id-  IF (21) serorang pemuda diduga telah melakukan penganiayaan terhadap AM (21) seorang gadis pujaannya di Kampung Pasangrahan, Desa Pasangrahan, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut.

Belakangan diketahui, aksi nekat IF ini dipicu soal hubungan asmaranta dengan korban. IF nekat mengaiaya AM gegara diputuskan cintanya. IF dan AM dikerahui sama-sama mahasiswa di salah satu perguruan tnggi di Garut.

AM mengaku, kejadian tersebut bermula saat IF diputuskan olehnya. Kemudian IF mencoba mengajak bicara secara paksa, dengan cara menjambak dan menyeret dirinya.

Tak sampai disitu, IF juga merampas HP miiknya, kebetulan di dalam HP terlihat ada percakapan antara AM dengan teman laki-laki lainnya.

“Dia memukul wajah saya, menampar dan mencekik berkali-kali, dia berhenti menganiaya setelah saya mengacam akan melaporkan kejadian ini kepada orang tua,” katanya, Kamis (07/11/2019).

Mendapati AM dianiya, Encep yang merpakan kakak korban, marah. Ia lalu  memberitahukan pihak keuarga dan melaporkannya kepada pihak kepolisian.

“Saya akan melakukan visum untuk membuktikan perbuatan penganiayaan yang dilakukan IF dan melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian,” tandasnya. (*)

Penulis : Tim GE

Editor   : ER


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here