Anggaran 2019 akan Habis, Belasan Proyek di Pantai Sayang Heulang Terbengkalai

garutexpress.id-  Tercatat ada 16 titik lokasi pekerjaan di kawasan Pantai Pemeungpeuk terbelangkalai. Proyek yang diketahui di kerjakan 6 pemborong ini di antaranya Tembok Penahan Tanah (TPT), gapura selamat datang, menara pengawas, tempat Informasi tourist, pemecah gelombang, trotoar dan lainnya.

Demikian diungkapkan Ketua Sapma PP Pameungpeuk, Kabupaten Garut, Cep Darwin kepada wartwan, Selasa (12/11/2019).

Darwin mempertanyakan, kenapa hingga saat ini sejumlah proyek itu tak kunjung selesai. Padahal masa tahun anggaran 2019 sudah mau habis.

“Pihak pemborong terkesan asal-asalan dalam mengerjakan proyek tersebut. Data lebih lengkap di  Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Garut yang memiliki data lengkap pekerjaan,” ungkapnya.

Darwin menyebut, ada Informasi dari Pengawas sudah mengeluarkan Surat Peringatan kepada mereka para pemborong. Pihak Sapma PP Pameungpeuk berharap ini ada respon secepatnya dari Dinas terkait untuk segera menuntaskan masalah ini.

“Tinggal respon dari dinas terkait menyikapi hal tersebut. Kami menganggap kegiatan ini seolah asal-asalan. Pemborong tidak profesional dan Disparbud selaku pengawas keseluruhan kegiatan harus segera memeriksa kegiatan yang ada di pantai Sayang Heulang,” tandasnya. (*)

Penulis : Tim GE

Editor   : ER


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here