Warga Citalahab Geger, Maman Ditemukan Telah Meninggal dan Membusuk

garutexpress.id- Warga Kampung Citalahab, Desa Cihaurkuning, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut digegerkan dengan penemuan mayat pria di rumahnya. Belakangan diketahui, mayat pria tersebut adalah Maman (61). Saat ditemukan, jasad Maman telah membusuk, Selasa (29/10/2019).

Ai, salah saksi warga seikat mengakui, sebelum menemukan mayat, dirnya mencium bau busuk di sekitar rumah korban.

“ Sebelumnya saya mencium bau busuk yang sangat meynegat. Steleh dicari-cari ternyata dari rumah pak Maman (alm). Terus saya lapor sama pak RT untuk menyelidiki hal yang sebenarnya terjadi,” tuturnya.

Dugaan sementara, Maman meninggal akibat penyakit jantung yang selama ini dideritanya. Hal itu juga terungkap dari hasil autopsi yang Puskesmas Bunisari Malangbong.

Maman (alm) diduga telah meninggal di rumahnya selama tiga sehingga membusuk. Sementara itu, korban sendiri tinggal sendirian di rumahnya, sementara anggota keluarga yang lainnya tengah mengunjungi hajatan keluarga di Jakarta.

“Kebetulan pak Maman tidak ikut, karena mendiang waktu itu dalam keadaan sakit dan ditinggal sendirian di rumah hingga akhirnya meninggal dunia,” katanya. (*)

Penulis : Ags’s
Editor : ER


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here