Teten Masduki Jadi Menteri, Sang Kakak Malah Khawatir

Teten Masduki/ foto : ISTIMEWA.***

garutexpress.id- Teten Masduki akhinya masuk jajaran ‘Kabinet Indonesia Maju’ dengan Joko Widodo sebagai Presidennya. Pria asal Balubur Limbangan Garut ini dipastikan menjadi Menteri Koperasi dan UKM setelah pasangan  Jokowi-KH.Ma’ruf Amin dilantik sebagai presiden dan wakil presiden untuk periode 2019-2024.

Dengan dilantiknya Teten sebagai menteri, pihak keluarga di Garut tentu menyambutnya dengan suka cita. Namun, lain halnya dengan sang kakak, Apit Masduki yang mengaku khwatir dengan dilantiknya Teten menjadi Menteri Koprasi dan UKM.

“Saya khawatir (dengan ditunjuknya) Teten sebagai menteri. Kalau dulu kan di istana tidak punya anggaran,” katanya saat ditemui  wartawan di kantor GGW, Perum Rama Cipta Tarogong Kidul, Garut, Rabu (23/10/2019).

Menurut Apit, dengan jabatan barunya sabagai mentri, Teten pasti mengelola anggaran yang cukup besar. Terlebih latar belakang Teten sebelumnya sebagai pendiri Indonesian Coruptions Watch (ICW).

“Sangat khawatir, dengan mengelola anggaran yang besar. Apalagi Teten sebagai pendiri ICW,” tukasnya.

Dikatakannya, pihak keluarga memang berharap Teten masih tetap menjabat di Istana, tanpa memegang anggaran besar. Akan tetapi karena Presiden sudah menunjuk dan mempercayainya sebagai menteri.

“Karena itu tugas negara, saya rasa ia (Teten) sudah sangat siap dengan tugas baru yang diembannya,” tandasya. (*)

Penulis : Tim GE

Editor   : ER


Berita Lainnya :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here