Suporter Prihatin, Persigar Dua Kali Kalah di Liga Suratin

garutexpress.id- Memasuki babak penyisihan grup di Liga Suratin 2019, Persigar Garut kembali menelan kekalahan. Pasuhan ‘Muang Sancang’ dipecundangi Perses Sumedang dengan skor tipis 0-1.

Meski bermain mendominasi di setiap lini, percumah saja, hingga peluit babak kedua dutiup wasit, Persigar harus mengakui dikalahkan squad Perses Sumedang. Sebenarnya Prsigar beberapa kali sempat membahayakan sektor pertahan lawan, namun karena penyelsaian akhir tidak mumpuni, tak satu pun bola bersarang di gawang lawan.

Menurut salah seorang ofcial tim Persigar, Asep Sudrajat, sebenarnya Persigar sempat menyarangkan dua gol ke gawang Perses Sumedang, namun wasit menganulir kedua gol tersebut.

“Sempat dua kali dianulir oleh wasit, mental anak-anak sempat down,” ujar Asep, kepada beberapa awak media usai pertandingan di Stadion Jayaraga, Tarogong Kidul, Garut, Selasa (8/10/2019).

Dengan kekalahan ini, Persigar sudah meenderita kekalahan dua kali. Sebelumnya, Persigar juga dikalahkan Persekabtas Kabupaten Tasikmalaya dengan skor 1-2.

Kekalahan kedua kalinya ini disesalkan oleh suporter Garut yang menyaksikan langsung di Lapangan Jayaraga. Roby (49) salah seorang Bobotoh fanatik Persigar mengaku sengaja datang ke Jyaraga untuk menyaksikan laga tim kesayangannya.

“Saya prihatin tentunya, sebagai warga Garut sekaligus suporter Persigar, menyaksikan pertandingan Persigar ini. Apalagi harus kalah lagi untuk kedua kalinya. Padahal dalam sejarah tidak ada ceritanya Persigar kalah dari tim Priangan timur,” katanya.

Diharapkannya, Persigar bisa bangkit untuk kembali menjadi yang terbaik, paling tidak di wilayah Priangan timur. Menurtnya, masyarakat Garut, khususnya pecinta sepak bola sudah lama merindukan kejayaan Persigar. (*)

Penulis : Alle

Editor   : ER


Berita Lainnya :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here