Pemancingan DK Palaguna Tawarkan Sensasi Mancing dengan Tarif Variatif

garutexpress.id- Bagi mancing mania atau pehobi mancing, spot atau tempat memancing dimanapun lokasinya, senantias akan diburu demi merasakan sebuah sensasi strike dari tarikan ikan di tempat tersebut. Berbagai tempat memancing di sejumlah daerah di Garut senantiasa menawarkan berbagai kelebihan untuk menyalurkan hobi ini.

Tempat  Pemancingan DK Palaguna adalah salah satu tempat memancing yang menawarkan keasyikan memancing di kawasan Garut utara. Pemancingan DK Palaguna yang bertempat di Kampung Karangsari, RT 02/02, Desa Cinagara, Jalan Raya Malangbong-Ciawi akan memanjakan mancing mania setiap harinya.

Setiap hari tempat pemancingan ini dibuka mulai pukul 14.00 – 16.30 WIB, kecuali ada waktu yang disebut gebyar akan dibuka mulai pukul 12.00 sampai 16.00 WIB.

Menurut pengelola Pemncingan DK Palaguna Malangbong, Jajang atau akrab disapa Ucok Mangprang, untuk bisa merasakan sensasi mancing ditempatnya, dikenakan tarif yang variatif.

“Tiap hari, maksimal 30 orang. Untuk  ticket harian Rp 70.000-Rp. 85 000 untu hari Jumat sampai Minggu,” ujarnya, saat ditemui baru-baru ini.

Dikatakannya, selama ini para penikmat mancing tak selain dari Malangbong atau Garut, tak sedikit ada pemancing yang datang dari Ciawi, Tasikmalaya hingga dari Wado Sumedang.

“Di tempat pemancingan kita sediakan ikan berukuran rata-rata 1 kilo keatas. Di pemancingan yang kita kelola, rata-rata per hari sampai 40 kg ikan. Pendapatan bisa mencapai RP 1 .600.000 per hari. Kalu minat untuk mancing di sini (Pemancingan DK Palaguna) bisa menghubungi nomor telfon/WA 085213042038/ 085281730246,” ungkapnya. (*)

Penulis : Ags’s

Editor   : ER


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here