Memo Hermawan Masih Dipercaya PDIP untuk Membangun Garut

garutexpress.id-  Mantan Wakil Bupati Garut, Memeo Hermawan yang kini usianya memasuki 66 tahun masih tetap bersemangat untuk berkontribusi membanguan kota Garut. Dalam Pemilihan Legislatif 2019, Memo kembai terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat periode 2019-2024 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Awalnya, Memo akan memutuskan untuk beristirahat dari dunia politik. Namun dorongan partai yang masih memberikan kepercayaan membuatnya terus berkiprah di parlemen.

“Saya sebenarnya sudah ingin istirahat. Kepercayaan yang diberikan Megawati yang harus kembali manggung di parlemen,” ujar Memo Hermawan, yang menjabat sebagai Ketua Fraksi PDIP dan Anggota Komisi IV DPRD Jabar, Sabtu (19/10/2019).

Dikatakannya, masih banyak yang harus diperjuangan bagi kemajuan Kabupaten Garut. Salah satunya di bidang infratruktur pembangunan jalan baru yang nantinya akan menopang terhadap perekonomian masyarakat.

“Pembangunan jalan baru di Kabupaten Garut masih banyak yang belum selesai, mulai dari wilayah utara, tengah sampai dengan wilayah Selatan. Jalan tersebut bisa membangkitkan ekonomi yang ada di daerah,” katanya.

Menurutnya, di Kabupaten Garut masih banyak lahan tidur yang bisa dimanfaatkan untuk menggerakan roda perekonomian. Salah satu caranya dengan membangun dan membuka jalan baru.

“Garut merupakan salah satu kabupaten pusat pertanian. Hanya saja insfratruktur jalan belum mendukung untuk menghidupkannya. Saya akan membantu dengan memperjuangkannya di DPRD Provinsi Jawa Barat,” ucapnya. (*)

Penulis : Tim GE

Editor   : ER


Berita Lainnya :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here