Jokowi-Ma’ruf Dilantik, DPC PDIP Garut Gelar Syukuran

garutexpress.id- Sejumlah kader PDI Perjuangan dan relawan Jokowi-Ma’ruf di Garut menggelar syukuran atas pelantikan Presiden dan Wakil Presiden di Kantor DPC PDI Perjuangan Garut.

“Syukuran ini karena kami juga bagian tim pemenangan Jokowi. Walau di Garut kalah, tapi secara nasional pak Jokowi menang dan dilantik hari ini,” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Garut, Yudha Puja Turnawan, Minggu (20/10/2019).

Yudha menambahkan, syukuran pelantikan tersebut digelar dengan sederhana. Selain mengadakan doa bersama, pihaknya juga memotong tumpeng sebagai rasa syukur. “Alhamdulillah tadi pelantikan berlangsung lancar. Kami juga nonton bareng pelantikan,” katanya.

Acara syukuran sengaja diadakan secara sederhana sesuai arahan dari DPP PDI Perjuangan. Selain itu, agar tak ada pengerahan massa ke Jakarta.

Sebagai partai pengusung Jokowi-Ma’ruf, Yudha juga berharap program yang dijanjikan saat masa kampanye bisa segera direalisasikan. Terutama dari sisi pembangunan sumber daya manusia.

“Banyak program seperti kartu prakerja dan kartu kuliah yang harus direalisasikan. Beliau harus cepat bekerja dan jadi tantangan di periode kedua,” ucapnya.  (*)

Penulis : FW

Editor   : ER


Berita Lainnya :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here