Dua Siswa SMP Muhammadiyah 2 Kadungora Direkrut Klub Bina Pakuan Bandung

garutexpress.id-  Untuk menghadapi liga sepak bola profesional dalam waktu dekat ini, klub Bina Pakuan Bandung memperkuat suquad nya dengan medatangkan dua pemain asal Garut. Kedua pemain muda yang direkrutnya dari SMP Muhammadiyah 2 Kadungora, Garut.

Kedua siswa SMP Muhammidyah 2 yang siap memperkuat Bina Pakuan itu di antaranya M Nazar Jibran Djiljian dan Paujan. Kedua talenta muda tersebut akan memperkuat Bina Pakuan di posisi striker dan wing back.

Nazar mengaku bangga bisa direkrut oleh Klub Bina Pakuan dan akan berlaga dalam ajang bergengsi pada bulan November 2019 mendatang.

“Ya, bangga tentunya bisa bergabung degan klub Bina Pakuan dan bermain dalam turnamen yang cukup bergenggsi,” ujar Nazar, Senin (21/10/2019).

Sementara itu, pelatih kepala Bina Pakuan, Dadang, berharap dengan hadirnya dua pemain asal Kadungoran ini dapat menambah solid timnya sehingga bisa meraih prestasi maksimal.

“Dengan kehadiran dua pemain dari Garut mudah-mudahan dapat memberi yang terbaik bagi klub Bina Pakuan Bandung yang akan berlaga tanggal 10 November 2019 dengan 14 klub kontestan,” ungkapnya. (*)

Penulis ;  Anas Nasrullah

Editor   ; ER


Berita Lainnya :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here