Surat DPP Beredar, Hj Euis Ida Wartiah Calon Ketua DPRD Garut

garutexpress.id- Teka-teki siapa kader Partai Golkar yang akan dicalonkan sebagai Ketua DPRD Garut. Hat tersebut terungkap setelah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar mengeluarkan surat penetapan Calon Pimpinan DPRD Garut bernomor : R-862/GOLKAR/VIII/2019.

Surat yang telah berdear luas di jejaring media sosial tersebut ditandatangani Ketua Korbid Kepartaian, Ibnu Munzir dan Sekjen DPP Partai Golkar, Lodewijk F. Paulus tertanggal 30 Agustus 2019.

Dalam surat tersebut, memutuskan dan menetapkan Dra. Hj.Euis Ida Wartiah, M.Si sebagai calom pimpinan DPRD Garut Provinsi Jawa Barat.

Penetapan calon pimpinan DPRD Garut juga diputuskan atas dasar surat DPD Golkar Provinsi Jabar, Nomor B-51/GOLKAR/VIII/2019 tanggal 6 Agustus 2019 perihal pengantar, Rekomendasi Tim Seleksi DPP Partai Golkar tentang penetapan calon Pimpinan DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota dari Partai Golkar yang dilaksanakan pada tanggal 26 Agustus 2019.

Dengan telah keluarnya Penetapan Calon Pimpinan DPRD Kabupaten Garut, DPP Partai Golkar mengintruksikan pada DPD Golkar Garut melalui DPD Golkar Jabar untuk segera menindaklanjuti proses penetapan Pimpinan DPRD Kabupaten Garut dimaksud sesuai dengan ketentuan dan perundang-undangan yang berlaku.

Sebelumnya DPD Partai Golkar Garut melalui rapat pleno partai merekomendasikan empat nama pada DPP Golkar untuk dipilih menjadi Ketua DPRD Garut. Ke empat nama tersebut diantaranya, Euis Ida Wartiah, Deden Sopian, Samsudin dan Nadiman. (*)

Penulis : Tim GE

Editor  : ER


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here