Warga Kaget, Perempuan Ini Ditemukan Sedang Merintih di Kebun

garutexpress.id- Warga Malangbong dikagetkan dengan penemuan sesosok perempuan berusia kira- kira berusia 46 tahun. Saat ditemukan, perempuan tersebut tergeletak di sebuah kebun milik warga Kampung Pasirbuntu , Dusun Sirnasari, Desa Mekarasih, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut, Jumat (3/8/2019)

Saat ditanya wanita ini mengaku bernama Sunri, memiliki tiga orang  dan mengaku  berasal dari Dayeuhkolot, Bandung. Sementara itu, Ai Nurfadilah, warga setempat  yang pertama  kali melihatnya , mengaku mendapati perempuan itu tampak tak berdaya tergelatak begitu saja sambil merintih minta tolong.

Sebenarnya menurut warga  hampir sepuluh hari orang ini lalu lalang di sekitar kebun miliknya di tepian hutan pinus Cakrabuana. “Sudah sepuluh  hari kami melihat sosok wanita ini namun kami tidak berani mendekat, karena  takut orang gila,” ujar Ai kepada garutexpress.id, Jumat petang.

Atas Inisiatif  warga, perempuan ini dievakuasi ke Puskesmas Malangbong untuk  mendapatkan penanganan medis.

Hingga saat ini, warga masih kebingungan, harus dibawa ke mana perempuan ini. Di Malangbong sendiri tidak memiliki tempat penampungan  orang orang seperti ini.

” Yang penting diselamatkan  saja dulu. Kita menolong dari sisi kemanusiannya ,”ujar Kadus IV Sirnasari, Agus Sidip Mulyana didampingi kepala Desa Mekarasih Dadan Wildan.

Setelah divakuasi ke Puskesmas, pihak Desa Mekarasih kemudian melaporkannya ke pihak Polsek Malangbong. (*)

Penulis : Totoh

Editor   : ER

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here