Wabup Janjikan Rumah Sakit Segera Dibangun di Bungbulang

dr Helmi Budiman, Wakil Bupati Garut.***

garutexpress.id- Wakil Bupati Garut dr. Helmi Budiman menegaskan, tersedianya rumah sakit merupakan bagian janji politik saat dirinya mencalonkan diri sebagai wakil Bupati Garut untuk kedua kalinnya.

“Sangat perlu adanya rumah sakit di wilayah Garut selatan bagian barat,” ujar Helmi disela-sela kunjungannya ke kawasan Garut selatan, Kamis (8/8/2019).

Dalam kunjungannya ke wilayah Kecamatan Bungbulang, Wabup juga melihat-lihat lahan untuk rumah sakit. Namun lokasi yang dilihat menurut ahli geolegi lokasi tersebut tanahnya labil, akhirnya mencari ke lokasi lain di sekitar Bungbulang untuk pembangunan rumah sakit tersebut.

“Jika di Bungbulang sudah tersedia, maka wilayah Caringin, Cisewu dan Talegong tidak terlalu membutuhkan waktu yang lama. Mudah-mudahan perencanaan ini mendapat bantuan anggaran baik dari pusat maupun provinsi,” katanya.

Related Post

Diharapkannya, dengan tersediannya rumah sakit di kawasan Bungbulang, selian dapat meningkatkan pelayanan kesehatan bagi warga sekitr, juga perekonomian warga turutterdongkrak. (*)

Penulis : Tim GE

Editor   : ER


Juragan Farhan:
Leave a Comment

This website uses cookies.