Tim Kecamatan Wanaraja Juara Bulutangkis Cinunuk Cup 2019

garutexpress.id- Smash terukur yang dihujamkan Camat Wanaraja, Ganda Permana, berhasil mengakhiri perlawanan ganda putra pasangan Ido – Ivan pada partai puncak turnamen bulutangkis Cinunuk Cup 2019. Turnamen bulutangkis tersbut digelar di GOR Desa Cinunuk, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut, Senin ( 26/8/2019).

Pada partai puncak, pasangan Ganda Permana, S.Sos,MM- Iyan Kamaludin yang mewakili Kecamatan Wanaraja berhasil mengandaskan perlawanan alot pasangan Ido – Ivan dengan score meyakinkan, 27-30.

Sedangkan pada partai sebelumya, ganda putra pasangan Drs. Ujang Lasmana – Atik Tresnayadi dari tim kecamatan berhasil mengalahkan pasangan duo Edi finalis beregu dari RW 04 Desa Cinunuk. Namun pada partai berikutnya, tim dari RW 04 berhasil membalikan keadaan menjadi sama kuat setelah duet andalanya, Ama – Komar, berhasil menang tipis dari pasangan Yosef – Asep dengan score 30-29.

Kemenangan pasangan Ganda Permana – Iyan Kamaludin tersebut merubah score menjadi 2-1 sekaligus menempatkan tim Kecamatan Wanaraja sebagai juara pertama. Dengan kemenangan itu, Tim Kecamatan Wanaraja berhak atas piala bergilir Cinunuk Cup tahun 2019.

Panitia turnamen bulutangkis Cinunuk Cup, Toni Irawan, tampak puas atas terselenggaranya event dalam rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 yang cukup meriah tersebut. Menurutnya, turnamen ini digelar bukan hanya berburu titel juara saja.

Related Post

“Lebih dari pada itu, ini sebuah  wahana silaturahmi antar warga yang dikemas dalam wadah olahraga. Silaturahmi, prestasi dan tentunya suguhan hiburan bagi warga tujuan dari even turnamen Cinunuk Cup tahun pertama ini digelar,” ungkapnya.

Diharapkannya, kegiatan ini dapat terselenggara secara kontinyu setiap tahunya. Ia menyebut hal ini pula sebagai bentuk syukur warga Desa Cinunuk karena telah memiliki GOR yang cukup representatif.

“Intinya terima kasih atas partisipasi semua pihak sehingga acara ini bisa berjalan dengan baik. Gelaran ini semoga menjadi motivasi bagi bibit muda pebulutangkis yang ada di Desa Cinunuk,” ujar Toni, usai prosesi serah terima tropy bergilir yang disaksikan unsur Forkopim tingkat Kecamatan Wanaraja, Senin (26/8/2019).  (*)

Penulis  : Doni Melody

Editor    : ER


Juragan Farhan:
Leave a Comment

This website uses cookies.