Ratusan Petenis Meja Beradu Skill di Kampus STIE Yasa Anggana Garut

garutexpress.id- Baru-baru ini sedikitnya ada 254 petenis meja dari seantero Kabupaten Garut datang ke kampus STIE Yasa Anggana Garut. Ratusan atlet lokal tenis meja ini datang untuk adu skill dalam Turnamen Tenis Meja STIE Yasa Anggana Garut Cup 2019.

“Kegiatan ini memang kegiatan pertama di kampus ini, sengaja kami laksanakan sebagai bentuk pelaksanaan dari Tri Dharma Perguruan Tinggi salah satunya mengabdi kepada masyarakat,” ujar Aditya Wiratama, yang merupakan Ketua panitia pelaksna turnamen tersebut, Jum’at (09/08/2019).

Kegiatan yang berlangsung di aula Kampus II STIE Yasa Anggana ini mempertandingkan kategori umum dan kadet non Porda se Kabupaten Garut.

Presiden Mahasiswa STIE Yasa Anggana Garut, Asep Nurdiansah, mengaku senang karena mendapat respon baik dari peserta turnamen tenis meja tersebut.

“Meski pertama kali digelar, tapi kegiatan ini cukup baik diterima masyarakat. Kami bersyukur mendapat respon positif ini,” ungkapnya.

Related Post

Diharapkannya turnamen tenis meja ini akan menjadi agenda tahunan untuk menjaring atlet berprestasi Garut.

Pihak pengelola kampus STI Yasa Anggana Garut juga kini terus berbenah untuk mendukung prestasi olahraga. Salah satunya dengan membangun sarana olahraga, bahkan kini tengah berlangsung proses pembangunan sarana olahraga yang ditargetakan selesai tahun ini (2019). (*)

Penulis : Tim GE

Editor   : ER

 


Juragan Farhan:
Leave a Comment

This website uses cookies.