Organda Dirikan “Toko Cekas” untuk Permudah Pelayanan

garutexpress.id- Sebagai upaya untuk mempermudah pelayanan bagi para anggotanya, DPC Organda Kabupaten Garut, membuat terobosan dengan mendirikan “Toko Cekas.” Toko ini merupakan unit usaha dan bisa melakukan kridit spare part kendaraan.

Ketua DPC Organda Garut, Yudi Nurcahyadi, mengatakan bahwa dibukanya toko Cekas (cerdas dalam bekerja keras) yang berlokasi di Pasar Lewigoong ini sebagai upaya untuk mendekatkan pelayanan kepada anggota.

“Garut ini sangat luas, dan banyak kesulitan terutama anggota kita yang berada di wilayah utara dan selatan,” katanya, saat ditemui di Kantornya di Jalan Merdeka Garut,  Jumat (9/8/2019).

Dikatakannya, Toko Cekas ini nantinya bisa dimanfaatkan oleh para anggota Organda khsusunya para angkutan pedesaan (angped) yang ada di wayah utara. Disamping itu, para anggota Organda juga akan lebih mudah ketika nanti mengurus surat-surat.

“Toko ini akan memberikan kemudahan-kemudahan bagi anggota kami.  Kita juga memberikan pelayanan pengadaan kredit spare part, juga pengurusan surat-surat,” katanya.

Diharapkan para anggota yang juga pengusaha angkutan umum bisa mempermudah dan menjangkau yang jauh. Dengan layanan pengadaan kredit spare part bisa meringankan beban para pengusaha angkutan umum.

Related Post

“Insya Allah, kita akan memberikan pelayanan yang maksimal, dan juga kedepan kita akan buka (toko cekas) Garut selatan,” ungkapnya.

Ujang (39) salah satu supir angkot jurusan Garut – Limbangan menyambut baik dengan adanya Toko Cekas ini.  “Toko Cekas sangat membantu kami (supir angkot) kalau harus ngurus kir atau apa ke Dinas Perhubungan kan lumayan jauh juga. Nah, dengan toko cekas ini sangat membantu,” ujarnya. (*)

Penulis : FW

Editor   : ER

 


Juragan Farhan:
Leave a Comment

This website uses cookies.