Meresahkan, Puluhan Anak Punk Kembali Diangkut Satpol PP

garutexpress.id- Puluan anak punk yang biasa berkeliaran di kawasan perkotaan Garut diamankan Satpol PP, Rabu (28/8/2019). Keberadaan anak-anak remaja dengan dandanan aneh dan kumal ini dinilai merehkan warga.

Saat ditangkap, puluhan anak punk ini tengah berkeliaraan di kawasan Kecamatan Garut Kota, dan jembatan Leuwidaun, Kecamatan Tarogong Kidul, Garut.

Menurut Kabid Trantibum Satpol PP Kabupaten Garut, Erin Heriyana, sejumlah anak punk diamankan, setelah pihaknya mendapat laporan masyarakat terkait keberadaan mereka yang meresahkan.

“Setelah mendapat laporan dari warga, lalu kami mendatangi lokasi yang dimaksud dan mengamankannya. Ada 20 anak punk yang kita amankan, 18 laki laki dan 2 perempuan ” ujarnya.

Dijelaskannya, setelah diamankan, para anak punk ini diketahi berasal dari berbagai kota, bahkan tak hanya dari Garut saja. Ada yang dari Bandung, Majalengka,dan ada juga dari Jakarta.

Semuanya yang telah diamankan kini di data dan diserahkan ke Dinas Sosial untuk dilakukan pembinaan, agar mereka kembali ke rumahnya masing-masing. (*)

Penulis : M DS

Editor   : ER


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here