Lagi, Kebakaran Hanguskan Dua Rumah di Kawasan Leles

garutexpress.id- Kebakaran terus terjadi, kali ini amukan api membakar dua unit rumah warga di kawasan Kampung Cogreg, Desa Jangkurang, Kecamatan Leles, Kabupaten Garut, Kamis (8/8/2019).

Komar, salah seorang warga sekitar menyebutkan, musibah kebarkan tersebut terjadi sekira pukul 02.30 WIB, saat pemilik rumah tengah terlelap tidur.

“Ya, sekitar pukul 02.30 (WIB) waktu itu, terus saya dengar ada suara kretek-kretek. Saya keluar , api sudah besar di atap rumah. Langsung saja saya teriak kebakaan dan lari menyelamatkan diri,” ungkapnya.

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lokasi kejadian, ada dua unit rumah yang terbakar, di antaranya milik Komar dan Danu.

Menurut sekertaris pada Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Garut, Satria Budi, dugaan sementara kebakaran disebabkan korsleting listrik. Untuk memadamkan kebakaran, Disdamkar sendiri menerjunkan 3 unit armada pemadam.

Related Post

Sementara itu, amukan api baru bisa dipadamkan sekira pukul 04.55 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. (*)

Penulis : MD S

Editor   : ER

 


Juragan Farhan:
Leave a Comment

This website uses cookies.