Lagi, Hari Ini Puluhan Pejabat Pemkab Garut Dirotasi-Mutasi

garutexpress.id- Bupati Garut, Rudy Gunawan kembali melakukan rotasi/mutasi sejumlah pejabat, sedikitnya ada 6 pejabat eselon III ditambah sejumlah pejabat dari eselon IV yang dilantik hari ini. Prosesi pelantikan seperti biasa digelar disela-sela apel pagi gabungan di Lapangan Seta Garut, Senin (26/8/2010).

Untuk beberapa jabatan strategis yang digeser bupati, di antaranya Drs. Doni Rukmana yang sebelumnya menjabat Camat Cisewu digeser jadi Camat Tarogong Kidul, Agus Saepudin, S Sos., dari Kabid Politik Dalam Negeri Kesbangpol menjadi Camat Mekarmukti, Ripan Mulyadi dari jabatan Sekretaris Camat Garut Kota menjadi Camat Caringin, dan Iwan Riswandi., SIP yang sebelumnya menjabat Camat Pamulihan kini menjabat sebagai Sekretaris Sat Pol PP Kabupaten Garut.

Dalam pidato sambutannya, Bupati menegaskan, jabatan adalah ujian yang harus dilalui dengan sungguh-sungguh agar kedepan menjadi lebih baik lagi.

“Saya ingatkan jabatan adalah ujian yang harus dilalui dengan sungguh-sungguh. Selamat untuk semuanya, saya mengajak semua ASN khususnya pejabat eselon III dan IV yang dilantik untuk bersyukur atas nikmat dan kesempatan yang telah diberikan Allah SWT,” katanya.

Ditegaskannya, pelantikan tersebut sesuai Surat Keputusan Bupati Garut Nomor : 821.23/Kep.714-BKD/2019 dan Nomor : 821.23/Kep.715-BKD/2019.

Saat prosesi pelantikan tampak hadir Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman, Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Drs Mukhlis, Sekda Kabupaten Garut Ir H Deni Suherlan M Si., para Assisten Daerah, para Kepala SKPD serta para ASN di lingkungan Pemkab Garut. (*)

Penulis : Tim GE

Editor  : ER


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here