KCD XI-MKKS SMA Resmi Berangkatkan Belasan Pelajar ke FLS2N Tingkat Provinsi

garutexpress.id- Belasan pelajar setingkat SMA se Kabupaten Garut resmi diberangkatkan Kepala KCD XI untuk mengikuti Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat provinsi 2019.

Prosesi pelepasan belasan siswa siswi SMA se Kabupaten Garut ini berlangsung di halaman kantor KCD XI, Jalan A Yani, Garut kota,  Selasa( 06 /08/2019).

Kepala KCD XI, Asep Sudarsono, SP.d. M.M. dalam sambutannya mengatakan, para pelajar tersebut akan mengikuti rangkaian berbagai lomba (FLS2N) tingkat provinsi yang digelar Green Hotel, Lembang , Kabupaten Bandung, Rabu (07/08/19).

“Alhamdulilah, hari ini kami bisa melepaskan putra-putri terbaik ke Green Hotel Lembang Bandung . Para pelajar ini akan mengikuti lomba FLS2N tingkat provinsi yang akan berlangsug selama tiga hari terhitung dari tangaal 07- 09 Agustus 2019,” ungkapnya.

Dijelaskannya, selama mangikuti berbagai  lomba, para pelajar akan didampingi oleh guru pendamping dan offcial nya.

“Kami mengapresiasi para siswa-siswi yang terpilih atau berprestasi . Dan kami juga sudah siapkan berbagai hal. Yang jelas itu sebuah kejutan dari kami,” tandasnya.

Diharapkannya, para siswa asal Kabupaten Garut ini bisa menjadi yang terbaik. Bahkan bisa meraih preastasi tertinggi dengan meraih juara umum.

Related Post

“Semoga, Allah (SWT) meridhoi niat kita semua, memberikan kemenangan dan kelancaran. Bagi siswa- siswi diharapkan bisa menjadi juara umum di tingkat provinsi, seperti yang sudah diraih oleh kontingan O2SN SMA Kabupaten Gatut minggu lalu,” harapnya.

Sementara itu, Ketua MKKS SMA Garut, Drs.  H. Cecep R. Rusdaya, mengingatkan, dalam kompetisi ini, bukanlah atas dasar menang atau kalah. Yang terpenting adalah tergalinya segala potensi siswa di sekolahnya masing-masing.

“Harapannya, kita bisa menjadi juara umum di tingkat Provinsi, seperti yang sudah diraih oleh kontingen O2SN SMA Kabupaten Garut. Dan yang terpenting dalam kompetisi ini adalah tergalinya segala potensi siswa di sekolahnya masing-masing,” harapnya.

Dihadapan para pelajar, pembimbing dan official yang turut serta dala FLS2N,  H. Cecep selalu memberikan semangat dengan yelyel yang menggelorakan jiwa. Yelyel itu adalah, “Bersama KCD XI Penampilan, Pelayanan, Prestasi Kerja dan Bersama SMA Maju Bersama Hebat Semua !”  (*)

Penulis : zenal

Editor   : ER


Juragan Farhan:
Leave a Comment

This website uses cookies.