Danrem Cup V Digelar, 56 Klub se Priangan Timur Siap Berkompetisi

garutexpressid- Sedikitnya ada 56 klub sepak bola tercatat menjadi peserta turnamen sepak bola Danrem Cup V se-Priangan Timur. Kompetisi tahunan ini akan digelar pada 28 Agustus 2019 di lapangan Korem 062, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Kompetisi puluhan klub lokal ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, HUT Korem ke 57 dan HUT TNI Tahun 2019.

Kesiapan panitia untuk menyongsong turnamen ini ditandai dengan technical meeting yang dipimpin Letkol Inf. Iwan Purbantoro, sebagai ketua panitia pertandingan.

“Kegiatan Danrem Cup ini sudah didaftarkan ke PSSI Kabupaten Garut untuk di jadikan agenda tahunan. Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada semua pihak atas dukungan dan dorongannya. Kita berharap untuk ke depannya bukan hanya kabupaten Garut saja yang mengikuti turnamen ini tapi lebih banyak lagi klub klub lainnya,” tutur kata Iwan, didampingi oleh unsur PSSI Kabupaten Garut, Iip, saat menyampaikan sambutannya di GOR Serbaguna, Makorem 062/TN, Jumat (23/8/2019).

Dikatakannya, agenda ini setiap tahun akan terus meningkatkan yang terbaik sebagai penyelenggara turnamen. Diharapkan, dengan turnamen ini meningkatkan kulaitas persepakbolaan khusunya di wilayah Priangan Timur.

“Atas nama Danrem 062/TN, kami sebagai penyelenggara berharap adanya kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam konteks sepak bola,” tandasnya.

Menunurut Iwan, Danrem 062/TN, Kol Inf. Parwito, sangat konsen dan mendukung peningkatan prestasi di bidang olahraga khususnya sepak bola.

“Persatuan antara TNI dan Rakyat diatas segalanya, negara akan lebih kuat, makmur dan sentosa seperti yang diharapkan oleh para pendahulu,” tegasnya. (*)

Penulis : Tim GE

Editor   : ER

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here