Angin Puting Beliung Terjang Kawasan Limbangan

garutexpress.id- Warga Kecamatan Limbangan khususnya warga Desa Limbangan Tengah dan para pengguna jalan raya nasional Bandung-Tasikmalaya dibuat panik dengan datangnya hembusan angin puting beliung siang tadi, Selasa (6/8/2019)

Menurut Agus (29) warga setempat, hembusan angin puting beliung terjadi sekira pukul 13.00 WIB. Menykasikan hembusan angin yang begitu kencang, warga yang saat itu tengah beraktivitas panik.

“Warga sedang beraktivitas seperti biasa, tiba-tiba saja ada angin puting beliung yang datang,” katanya, Selasa (6/8/2019).

Angin yang cukup kencang tersebut sontak saja memorak porandakan sejumlah benda di sekitar lokasi kejadian. Benda-benda dan debu tanah tampak beterbangan.

Related Post

Menyaksikan kejadian itu, warga yang berada di sekitarnya berhamburan melarian diri ketempat yang aman. Karena wilayah tersebut juga merupakan pertokoan dan perkantoran.

Hingga berita ini ditulis, belum ada laporan kerusakan berarti. Sementara itu, pemerintah setempat pun belum menyampaikan laporan resminya. (*)

Penulis : Tim GE

Editor  : ER


Juragan Farhan:
Leave a Comment

This website uses cookies.