Peserta MPLS di SMAN 15 Garut Diperkenalkan Sejumlah Ekskul Pilihan

Tim Paskibra SMAN 15 Garut, menunjukan kebolehannya di hadapan para peserta MPLS di lapangan SMAN 15 Garut, Kamis (18/7/2019)/ foto : Zenal/GE.***

garutexpress.id-  Dalam kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) para peserta yang merupakan siswa baru perkenalkan dengan beberapa pihan ektrakurikuler di SMAN 15 Garut. Pengenalan ekskul ini digelar di hari ke empat penyelenggraan MPLS di Lapangan SMAN 15 Garut, Kamis (18/7/2019).

Para peserta didik baru tampak berkumpul di lapangan SMAN 15 Garut untuk menyaksikan berbagai atraksi ekskul yang menjadi andalan di SMAN 15 tersebut. Sedikitnya ada 18 ekskul pilihan yang diperkenalkan, di antaranya paskibra, karate, hurip sunda, rumah musik, astronomi dan ekskul lainnya.

Para peserta didik baru di SMAN 15 tampak antusias menyaksikan aksi kakak-kakak kelas mereka yang mendemonstrasikan kebolehannya. Para peserta MPLS juga nampak bergembira, bernyanyi dan memainkan berbagai games edukatif bersama-sama.

Salah seorang perserta MPLS lulusan dari SMPN 2 Garut misalnya, ia mengaku sangat senang melihat penampilan ekskul kakak-kakak kelasnya.

“Senang tentunya, menyaksikan kakak kelas kami menampilkan kebolehannya. Ekskulnya di SMAN 15 banyak dan sangat. Saya suka ekskul basket, dan di SMAN 15 fasilitasnya oke juga, memang saya hobi basket, jadi bakal betah deh belajar di SMAN 15,” ungkapnya. (*)

Penulis : Zenal

Editor    : ER


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here