Lagi, Kejari Periksa 6 Pegawai Sekretariat DPRD Garut Terkait Dugaan Korupsi

garutexpress.id- Proses penyeleidikan kasus dugaan korupsi di DPRD Garut terus berlanjut. Kali ini Kejaksaan Negeri (Kejari) Garut sedikitnya memeriksa enam orangegawai sekretariat DPRD Garut. Dari keenam pegawai tersebut tersebut 4 di aintaranya merupakan pendamping reses anggota DPRD.

Kasie Intelejen Kejaksaan Negeri Garut, Dodi Wicaksono, SH, MH, membenarkan, bahwa saat ini sedang dilakukan pemeriksaan terhadap sejumlah pegawai Sekretariat DPRD.

“Ya, pemeriksaan dalam proses penyelidikan. Masih tertutup, kita belum bisa memberikan keterangan secara detail,” ujarnya, Senin (01/07).

Dikatakan Dodi, proses penyelidikan terus akan dilakukan untuk melengkapi data-data serta mengumpulkan alat bukti.

“Saya tegaskan, penyelidikan masih tertutup. Nanti kita informasikan kalau ada perkembangan baru pada rekan-rekan wartawan,” tandasnya.

Sperti diketahui, Dalam menangani dugaan korupsi BOP dan Pokir DPRD, Kejari Garut sudah memanggil seluruh pegawai Setwan, termasuk dua orang mantan Kepala Sekretariat DPRD.

Hingga berita ini dilaporkan proses pemeriksaan masih terus berlangsung dan dilakukan secara tertutup, termasuk awak media tidak bisa melakukan peliputan secara langsung. (*)

Penulis : Tim GE

Editor   : ER

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here