Kasus Pencabulan Anak Kandung, Polres Garut Periksa Anak Pertama Tersangka

ilustrasi

garutexpress.id- Barau-baru ini Satreskrim Polres Garut memeriksa anak pertama UR (42), tersangka pencabulan kepada anak kandung. Pemanggilan itu dilakukan karena diduga anak pertamanya juga ikut dicabuli.

Terungkapnya kasus tersebut,  setelah anak kedua UR melahirkan pada 15 Juni 2019 lalu. UR kemudian ditangkap setelah ibu korban melapor. UR yang berasal dari Kecamatan Malangbong telah bercerai dengan istrinya sejak 2010.

Dari pemeriksaan terungkap, UR yang memiliki empat anak itu ternyata juga mencabuli anak ketiganya yang berusia 12 tahun. UR memiliki tiga anak perempuan, satu anak laki-laki.

“Kami periksa karena khawatir anak pertamanya juga jadi korban. Apalagi sudah ada pengakuan dari tersangka kalau anak ketiganya juga ikut dicabuli,” ungkap Kasatreskrim Polres Garut, AKP Maradona Armin Mappaseng, kepada wartawan, Rabu (10/7/2019).

Dari hasil pemeriksaan, anak pertama UR dipastikan tak menjadi korban pencabulan. Selama ini, ia tinggal bersama neneknya. “Jadi hanya dua anak yang dicabuli UR. Semunya sesuai dengan pengakuan UR kepada penyidik,” ujarnya.

Sementara itu, anak pertama UR baru mengetahui adiknya jadi korban pencabulan saat akan melahirkan. Ia mengaku kecewa dan menangis saat mengetahui adiknya dicabuli ayah yang seharusnya menjadi pelindung. (*)

Penulis : FW

Editor   : ER


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here