Kasus Mobil Tabrak Warga, Polres Garut Periksa Sejumlah Saksi

garutexpress.id- Pihak Kepolisian Resor Garut memeriksa sejumlah saksi mata. Pemeriksaaan saksi tersebut dilakukan terkait insiden mobil oleng yang menabrak dua orang warga dan beberapa unit speda motor yang terparkir.

Seperti diketahui, insiden yang terekam cctv tersebut terjadi saat dini hari di depan sebuah mini market kawasan Jalan Otto Iskandardinata, Kabupaten Garut,  Rabu (24/7).

“Masih dalam proses, saksi tiga orang sedang diperiksa,” ujar Kasatlantas Polres Garut, AKP Rizky Adi Saputro, saat dibungungi wartwan, Kamis (25/7/2019).

Menurutnya, penanganan kasus yang melibatkan mobil Daihatsu Sigra iti telah dilakukan Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Garut.  Sementara, Ikbal (26) sang sopir maut belum diperiksa.

Kasatlantas menyebut, pihaknya hanya memeriksa terkait kelalaian di jalan raya yang tidak hanya dialami sopir Daihatsu Sigra tetapi ada kendaraan lain. “Ada kelalaian bukan di Sigra saja, ada Avanza penyebab serempetan dari arah berlawanan,” katanya.

Sebelumnya, mobil Daihatsu Sigra bernomor polisi Z 1340 DW dikabarkanmelaju dari arah Simpang Lima kemudian menabrak warga dan sejumlah sepeda motor yang  terparkir di halaman mini market. Mobil berhenti setelah terbalik, kemudian dua orang yang tertabrak di bawa ke rumah sakit, termasuk sopir juga mendapatkan perawatan medis.(*)

Penulis : Tim GE

Editor   : ER


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here