Geng Motor Bikin Resah, Dua Warga di Bayongbong Garut Dibacok

Salah seorang warga korban pembacokan geng motor, mendapatkan perawatan di Puskesmas Bayongbong, Kabupaten Garut, Minggu (21/7/2019)***

garutexpress.id- Gerombolan geng motor kembali membuat resah warga di Kabupaten Garut. Dengan brutalnya kawanan geng motor membacok dua orang warga di kawasan Kecamatan Bayongbong, Kabuapten Garut, Minggu (21/7/2019) malam.

Menurut Komandan Koramil (Danramil) Bayongbong, Kapten Inf Jaja, pada malam itu konvoi geng motor tampak bergerombol dengan suara knalpotnya yang bising datang dari Cikajang menuju Garut Kota.

Saat konvoi mereka melintas Jalan Bayongbong, tiba-tiba melukai dua warga yang berada di Kampung Padarek, Desa Sirnagalih dengan menggunakan senjata tajam.

“Kejadiannya setelah Isya. Pelaku melukai korban dengan senjata tajam,” ujar Jaja saat dihubungi wartawan, Minggu (21/7/2019).

Dua warga yang jadi korban, yakni Gunawan (20) seorang pedagang dan Debi Maulana (18), warga Wanaraja. Kedua korban mengalami luka bacok di bagian tangan.

“Korban lagi nongkrong di sekitar lokasi kejadian. Mereka juga enggak kenal sama para pelaku. Tiba-tiba ada kelompok bermotor datang dan langsung melukai korban,” ungkapya.

Menurutnya, ada sekitar 50 motor yang melakukan konvoi. Saat melewati tempat kedua korban, puluhan motor tersebut berhenti dan turun dari kendaraannya.

“Sambil membawa senjata tajam, mereka langsung melakukan penganiayaan kepada warga yang sedang nongkrong di pinggir jalan,” tandasnya. (*)

Penulis : Tim GE
Editor : ER


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here