Bripka Hilman Raih Penghargaan di HUT Bhayangkara ke 73

garutexpress.id- Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 menyimpan kesan tersendiri bagi Bripka Hilman. Bagaimana tidak, atas dedikasi selama bertugas sebagai anggota kepolisian, Ia diganjar penghargaan dalam momen hari lahirnya bhayangkara.

Selama ini, Bripka Hilman bertyugas sebagai Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) di wilayah Desa Mekargalih Kecamatan Tarogong kidul, Kabupaten Garut.

Prosesi serah terima penghargaan dari Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna, diberikan oleh Bupati Garut, Rudy Gunawan secara simbolis dalam sebuah acara seremonial puncak HUT Bhayangkara ke 73 di lapangan Alun-alun kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut, Rabu (10/7/2019).

Rasa syukur bercampur bangga, tampak di raut muka anggota Polri berpangkat bintara ini. Ucapan terimakasih pun ia sampaikan di saat spesial itu.

“Penghargaan ini merupakan suatu kebanggaan bagi saya, tentunya. Selaku anggota kepolisian yang bertugas diwilayah kerja Polsek Tarogong kidul sangat berterimakasih kepada semuannya. Khususnya, kepada Bapak Kapolres Garut, Bapak Kapolsek Tarogong kidul, yang telah mendukung tugas-tigas saya sebagai babinkantibnas di wilayah binaan Desa Mekargalih,” ungkapnya.

Ia bertekad, penghargaan yang diraihnya tersebut akan dijadikan motivasi dalam bertugasnya. “Penghargaan ini akan dijadikan motivasi bagi saya untuk lebih meningkatkan kinerja saya dalam melakukan pembinaan terhadap warga masyarakat,” pungkasnya. (*)

Penulis : Zenal

Editor : ER

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here