Mengenaskan, Mayat Bayi Ditemukan di Kebun Cabai Kawasan Malangbong

garutexpress.id- Sesosok mayat bayi ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Jasad bayi yang sudah membusuk ini ditemukan warga sekira pukul 09.00 WIB di kawasan Kampung Pangkalan, Desa Barudua, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut, Sabtu (29/06/2019).

Dari informasi yang berhasil dihimpun garutexpress.id, jasad bayi malang tersebut ditemukan di salah satu perkebunan cabai. Setelah ditemukan, jasad bayi tersebut lalu dievakuasi oleh anggota Posek dan Koramil Malangbong. Jasad bayi dibawa ke Puskesmas Malangbong untuk diperiksa lebih lanjut.

Menurut keterangan warga setempat, jasad bayi ditemukan di kebun cabai yang jaraknya sekitar 1 kilo meter dari pemukiman warga.

“Mayat bayi itu berjenis kelamin perempuan dengan berat badannya kira-kira 2 kiloan. Dan masih ada tali ari-arinya,” ungkapnya.

Menurut salah seorang anggota Polsek Malangbong, kasus penemuan mayat bayi ini sudah ditangani pihak kepolisian Sektor Malangbong. Namun, kaarena masih dalam proses penyelidikan, belum diketahui siapa pelaku pembuang bayi tersebut. (*)

Penulis : Tim GE
Editor : ER


Berita Lainnya :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here