Askab Bersiap Gelar Liga Garut 2019

SUASANA pertandingan persahabatan antara Persib Vs Persigar di Stadion Jayaraga Garut, belum lama ini.***

garutexpress.id- Asosiasi PSSI Kabupaten (Askab) Garut,  membahas beberapa program yang masuk dalam agenda Tahun 2019, di antaranya Kompetisi Liga Garut, kompetisi kelompok usia 13 tahun dan 15 tahun, serta agenda coaching clinic dan “giring bola 1000 anak.”

Liga Garut sendiri dijadwalkan akan digelar pada bulan September-Desember 2019 dengan diikuti 57 voter anggota Askab PSSI Garut, dengan usia peserta maksimal 23 tahun.

Sementara, untuk kompetisi kelompok usia (KU) 13 tahun dan 15 tahun akan digelar mulai akhir Juni 2019, yang akan diikuti 57 voter.

“Khusus untuk giring bola kita akan gebyarkan, karena akan ada pemecahan rekor muri. Karenanya kami harap SSB di Garut bisa mengikutsertakan muridnya, kita bangkitkan kembali sepakbola Garut untuk menumbuhkan kepercayaan pemerintah terhadap sepakbola Garut,” kata Ketua Askab Sepakbola Garut, Amirudin Latif, usai buka bersama di Pujasega, Kecamatan Tarogong Kaler, Garut, Jum’at (17/5/2019).

Upaya menyukseskan ketiga agenda Askab PSSI Garut tersebut, menurut Amir, pihaknya akan segera membentuk panitia yang akan dibahas pada rapat berikutnya.

“Untuk lebih memantapkan persiapan kegiatan, kita akan adakan workshop pengawas pertandingan, sebab kita masih kekurangan pengawas pertandingan,” pungkasnya. (*)

Penulis : Alle

Editor   : ER

 


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here