SMKN 10 Garut Laksanakan Turnamen Volly Bal Antar SMP

Pertandingan bola voly antar SMP dilaksanakan SMKN 10 Garut, Minggu (28/4/2019).*

Garutepress.id – Sekolah Menengah Kejuruan Negeri ( SMKN ) 10 Garut kembali menggelar turnament Volly bal antar pelajar SMP. Dalam ajang kegiatan itu 44 tim ambil bagian yang datang dari penjuru Garut dan Tasikmalaya.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Garut yang hadir membuka kejuaraan itu, mengaku bangga dan mengapresiasi kegiatan tahunan ini. Pemerintah Kabupaten Garut melalui Dinas Pendidikan mengapresiasi dan bangga untuk ketiga kalinya SMKN 10 berhasil menggelar turnament Volly Bal antar pelajar SMP.

Dari kegiatan itu, SMKN 10 melahirkan bibit atlit yang beerprestasi hingga kancah nasional, dalam tiap kejuaraan SMKN 10 Garut tidak pernah absen dan nyaris selalu berprestasi. Selain itu kata dia melalui kegiatan ini akan terbentuk pribadi pribadi siswa yang cerdas dan Sehat.

Ditempat yang sama, Camat Kecamatan Cilawu Mekarwati, S.Sos.,M.Si yang hadir bersama unsur Forum pimpinan kecamatan Cilawu menyampaikan kegiatan kejuaraan Volly Ball ini diyakini sangat berkontribusi positif terhadap kegiatan Olahraga di Kecamatan Cilawu.

“Dalam ajang Pekan Olaharaga Kabupaten Garut, (Porkab ) terahir SMKN 10 menjadi bagian dari tim Bola Volly Kecamatan dan meraih mendali Emas.” katanya minggu pagi, (28/04/2019).

Selain itu, tiap kejuaraan Bola Volly baik yang digelar ditingkat lokal maupun di luar Daerah SMKN 10 nyaris selalu membawa pulang medali. Ini kata dia karena pola pembinaan yang apik dan matang, terprogram dengan jelas. Secara khusus ia mengucapkan trimakasih kepada Guru Olahraga Dudi Iskandar, S.Pd yang juga ketua Panitia kejuaraan kali ini serta pada seluruh civitas SMKN 10 Garut.

Sementara itu, Kepala SMKN 10 Garut H.Apip Saeful Bahri menyatakan kegiatan ini sebagai ajang pembuka dan silaturahmi bagi pelajar SMP Sekabupaten Garut dan juga dari luar Kabupaten Garut.

“Hasil ahirnya adalah terbentuknya tim solid SMKN 10 dalam mengahadapi ajang kejuaraan ” ucapnya.

Dengan adanya kejuaraan rutin diharapkannya, dapat melahirkan atlit yang handal serta kuat dan menghasilkan prestasi yang membanggakan. (*)

Penulis: Seno
Editor : Citra Kharisma


Berita Lainnya :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here