Gelandang Persib U-14 Dinobatkan Sebagai Bintang Lapangan 2019

garutexpress.id- Sedikitnya ada enam anak dari 2.700 pemain muda lolos seleksi dalam ajang pencarian bakat bertitel Bintang Lapangan dari Home Credit Indonesia 2019.

Pengumumam pemenang ajang Bintang Lapangan ini dilakukan di ACS Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (7/4/2019). Ajang pencarian bakat sepak bola ini sudah menemukan enam anak dengan skill yang cukup mumpuni.

Untuk U-12, para pemenang adalah Muhammad Rohmat, Kevin Muhammad Islami Pasha, dan I Komang Dena Apriani. Sedangkan untuk pemenang pada kategori U-14 yaitu Athaya Zahran (Bandung), Gerald Dafa Devandi (Bandung), dan Muhammad Rizki Nugraha (Bandung).

Para pemenang ini berhak mendapatkan hadiah berupa beasiswa dari Asia Football School (AFS) selama 1 tahun. Mereka juga mendapat kesempatan bertanding pada turnamen junior internasional di Singapura pada 19-21 April 2019 dan hadiah menarik lainnya.

Melalui Bintang Lapangan, Home Credit Indonesia berharap dapat memotivasi masyarakat Indonesia agar terus mengasah potensi yang ada. Bintang Lapangan merupakan bagian dari kampanye #YangKamuMau, yang diinisiasi oleh Home Credit Indonesia.

Gerald Dafa Devandi, saat berkostum Akademi Persib, menunjukan troy yang diraihnya dalam sebuah turnamen, beberapa waktu lalu.***

Gerald Dafa Devandi adalah salah satu pemain asal Bandung yang mendapatkan penghargaan tersebut. Gerald adalah pentolan Akademi Persib U-14. Anak dari H. Opan yang bertempat tinggal di daerah Kopo Bandung.

Pemain dengan postur tubuh 165 ini memiliki kemampuan mengolah sikulit bundar dan berposisi sebagai gelandang serang di tim Akademi persib u-14. Siswa SMPN 5 Bandung merupakan sosok pemain masa depan Persib.

Dengan keberhasilannya sebagai Pemain Bintang, Ia berhak mendapatkan berbagai hadiah,diantaranya peralatan sepak bola,voucher sebesar USD.1.200, Beasiswa satu tahun di Asia Football School senilai USD.1.000, serta berkesrmpatn bertanding di liga internasional.

Saat di dampingi sang ayah,Gerald mengaku bangga dengan keberhasilannya itu. ” Mudah-mudahan dapat mengharumkan nama sekolah Akademi Persib dan negara Indonesia.***

Penulis : M. Anas Nasrullah

Editor : ER.

 

Gerald Dafa Devandi, salah satu pemain andalan Akademi Persib U-14 dengan bangga menunjukan hadiah dalam ajang audisi Bintang Lapangan Home Credit Indonesia 2019 di Jakarta, belum lama ini.*** 

Berita Lainnya :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here