Deni Boboho Sabet Dua Gelar Juara KNPI Wanaraja Cup 2019

Finalis KNPI Wanaraja Cup 2019 berfoto bersama

garutexpress.id – Partai puncak open turnamen bulu tangkis KNPI Wanaraja Cup 2019 usai digelar Minggu, (31/3/2019), di gedung olahraga Desa Wanaraja, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut.

Acara yang dibuka secara resmi oleh Bupati Garut, Rudi Gunawan beberapa waktu lalu itu, diikuti puluhan pebulutangkis ganda putra se Kabupaten Garut. Mereka bertarung memperebutkan 3 tropy pada kategori berbeda, yakni GD CD, GD AB dan GD Super.

Pasangangan Yanto/Irawan dari Pasirwangi berhasil meraih juara pada kategori GD CD setelah di partai final mengalahkan ganda putra dari Tangkas MDL, Amung/Fajar. Sementara pada kategori GD AB, pasangan Deni Boboho/Rian, menjadi raja usai mengalahkan finalis lainya, Epul/Iwan dengan score 30 – 22.

Berganti partner duet, Deni Boboho kembali menyabet gelar juara pada kategori GD Super. Kali ini, Deni berpasangan dengan Reksa saat melumpuhkan perlawanan ganda kuat, Epul dan Andri Kidal. Selain berhak atas piala dan uang pembinaan, para juara juga berhak atas piala bergilir “Bupati Garut”.

ketua KNPI Kabupaten Garut Okeu M Hadist memberikan trophy kepada Deni Boboho dan Ryan

Final turnamen bulu tangkis KNPI Wanaraja Cup 2019 jadi momentum kemeriahan bagi ratusan penonton yang hadir memadati arena GOR Kecamatan Wanaraja. Hadir dalam kesempatan tersebut, Forkopim tingkat Kecamatan Wanaraja, jajaran pengurus KNPI kecamatan, kepala desa, serta ketua KNPI Kabupaten Garut, Okeu M Hadist.

Saat diwawancara, ketua KNPI Kabupaten Garut Okeu M Hadist menyambut positif giat turnamen yang diprakarsai pengurus KNPI ditingkat Kecamatan Wanaraja. Pada kesempatan tersebut, Okeu mendapat kehormatan memberikan tropy secara langsung kepada pasangan Ganda Putra terbaik kategori GD Super.

“Start yang bagus, tentunya kami harap ini akan menjadi vionir titik awal bangkitnya gerakan pemuda di Kabupaten Garut melalui wadah KNPI,” ujar Oke, memberikan apresiasi pada jajaran panitia dari PK KNPI Wanaraja.

Suksesnya ¬†acara open turnament bulutangkis se Kabupaten Garut itu, membuat Ketua KNPI Wanaraja Acep Dani akan menjadikan acara ini rutin digelar. “Antusias sekali, animo warga cukup tinggi. Akan kita pikirkan agar dapat diselenggarakan lagi nanti. Mungkin pada kategori berbeda, tunggal atau bahkan mungkin untuk kategori putri,” kata Acep.

Pihaknya menyebut jika kegiatan ini terselenggara berkat dukungan banyak pihak, terutama atensi dari Yeni Sagita Salon. ¬†“Kerja bareng dan dukungan dari semuanya, itu yang membuat agenda kegiatan ini berjalan lancar.Terimakasih, terutama kepada jajaran pemuda, Candra Difna dkk yang berhasil menjalankan peran kepanitiaan dengan baik,” tambahnya. (donimelody)***

editor : AI


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here