Viandara Whisnu Bertekad Bawa Persib-U14 Juara di Dua Turnamen Sekaligus

Viandara Whisnu, striker Akademi Persib U-14, saat bermain dalam salah satu pertandingan, belumlama ini.***

garutexpress.id – Satu lagi talenta harapan masa depan Maung Bandung siap menyongsong prestasi terbaiknya di klub kebanggaan Bobotoh, Persib Bandung. Adalah Viandra Whisnu, remaja kelahiran Bandung tahun 2005 ini merupakan salah satu striker andalan tim Persib U-14 Biru.

Anak sulung dari Whisnu Cahyana ini terbilang memiliki skill di atas rata-rata pemain sebayanya. Tak heran, selama kiprahnya di Akademi Persib U-14, ia kerap kali menjadi juru gedor gawang lawan. Menurut catatan, di hampir setiap laga Persib-14 (Biru) Viandra selalu menjadi penyumbang gol bagi timnya.

Viandara Whisnu, bangga dengan kostum Persib U-14 yang dikenakannya.***

Sang ayah, Whisnu Cahyana, yang juga berperan sebagai motivator anaknya di luar lapangan, mengakui jika anak laki-lakinya itu memang sejak kecil sudah terlihat bakatnya dalam mengolah si kulit bundar.

“Ya, memang ia (Viandra) sudah sedari kecil terlihat bakatnya bermain bola. Makanya begitu masuk Akademi Persib, bakatnya semakin terasah. Buktinya, kini anak saya menjadi salah satu pemain andalan Persib-U14 biru,” kata Whisnu kepada garutexpress.id, baru-baru ini.

Sementara itu, Viandra  sendiri memiliki tekad kuat untuk menorehkan prestasi terbaiknya di tim yang ia bela (Akademi Persib-U14). Salah satu target Viandra terdekat adalah keinginannya untuk membawa Persib U-14 (Biru) merengkuh juara di dua turnamen sekaligus pada April (2019).

Viandara Whisnu, bersama teman-temannya di tim Akademi Persib-U4.***

“Ya, saya mohon dukungannya dari semua pihak. Khususnya ayah, pelatin, dan semua teman-teman di Tim Persib-U14. Karena untuk meraih prestasi di sepak bola ini tidak terlepas dari dukungan semuanya, terlebih teman-teman saya di tim,” ungkapnya.

Ditegaskannya, untuk meraih prestasi di dua turnamen tersebut diharapkan semua rekan satu tim di Persib  U-14 bisa tetap padu. Kerja keras untuk meraih yang terbaik, itulah salah satu tekad Viandra. Setidaknya untuk menghadapi dua event yang akan dihadapi. (Anas N)***

Editor: ER


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here