Tim Besutan Eks Persib Digunduli Tim Bina Muda Mekarasih 4-0

Usai mengalahkan SSB Hafidz dengan skor 4:0, tim U-12 SSB Bina Muda, Mekarasih Malangbong, foto bersama salah seorang prajurit TNI AD anggota Yonif 330, Sabtu (30/03/2019)***

garutexpress.id – Meski datang dari kampung, tim SSB Bina Muda, Mekarasih Malangbong, Garut berhasil mempecundangi tim SSB Hafidz yang dilatih mantan pemain Persib Bandung, Edi Hafidz.

Kekalah tim asuhan Edi Hafidz dengan skor telak 4-0 ini terjadi dalam kompetisi sepak bola U-12  Kujang Cup-1 Yonif  330/Tri Darma, Sabtu (30/03/2019).

Menurut manager tim SSB Bina Muda Mekarasih Ayep Wahyudin, kemenangan tim binaanya ini ditorehkan dalam pertandingan babak penyisihan grup kompetisi tersebut.

“Anak anak bermain percaya diri, tim kami (SSB Bina Muda Mekarasi) berhasil melumat tim SSB Hafidz di babak penyisihan dengan sekor meyakinkan, 4-0,”  ujar Ayep kepada garutexpress.id, Sabtu (30/03/2019).

Sebelumnya, SSB Bina Muda Mekarasih juga berhasil mengalahkan tim Bionsa asal Kabupaten Bandung dengan 3-0. Dengan hasil di sua laga tersebut, SSB Bina Muda berhasil memuncaki klasmen grup  dan dipastikan lolos ke 16 besar.

“Meski dengan segala keterbatasan yang kami miliki, bahkan ada pemain yang tidak memiliki sepatu. Kami optimis mampu masuk putaran final bahkan memboyong Piala Kujang Cup-1,” tandasnya.

Kompetisi sepak bola U-12 ini merupakan kejuaraan sepak bola perdana yang diselenggarakan Yonif 330 Kujang. Dalam Kompetisi ini sejumlah tim SSB dari Kabupaten Garut yang meliputi Malangbong, Leles serta Kadungora turut serta. Disamping itu, beberapa tim dari Kabupaten/Kota Bandung juga turut meramaikan turnamen sepak bola tersebut. (Seno)***

Editor: ER


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here