Sopir Truk Asal Garut Ditemukan Meninggal Dunia di Mampang Jakarta

Kondisi Fahmi Abdul Sidik (22), sopir truk asal Limbangan, saat ditemukan di dalam truk yang dikendarainya di kawasan Mampang, Jakarta, Kamis (21/03/2019)***

garutexpress.id – Berbekal petunjuk dari kartu Surat Ijin Mengemudi ( SIM ) yang ditemukan, seorang pengemudi truk asal Kampung Kaungluwuk, RT 02, RW 03, Desa Surabaya, Kecamatan BL. Limbangan, Kabupaten Garut, ditemukan meningal dunia dibalik kemudi truk yang dikendarainya.

Peristiwa ini dikabarkan terjadi di kawasan Mampang Jakarta Selatan saat korban tengah mengantar material pasir beton. Peristiwa naas tewasnya pengemudi mobil jenis dum truk, Nopol  B 9116 UVK itu, dibenarkan Kepala Desa Surabaya, Jaenudin.

Sebuah KTP atas nama Fami Abdul Malik warga Bl. Limbangan yang dtemukan dalam truk, Kamis (21/03/2019)***

Dikatakan Kades, korban atas nama Fahmi Abdul Sidik (22) merupakan salah seorang warganya yang bekerja sebagai buruh di Jakarta.

“Sudah dikonfirmasi ke Jakarta, dan benar, korban adalah warga saya. Saat ini kita lagi dirumah duka bareng keluarga korban,” terang kades melalui sambungan selulernya, Kamis (21/3/2019).

Dari sumber informasi yang diterima keluarga, kata kades, peristiwa ini terjadi tadi siang sekitar pukul 11″00 WIB. Waktu itu, lanjutnya, korban sedang bekerja seperti biasanya mengantar barang – barang material.

“Entah kelelahan atau bagaimana, yang jelas sudah beredar poto – poto korban kelihatan sudah meninggal di balik kemudi,” tambahnya.

Korban yang diketahui masih berstatus bujang tersebut, rencananya akan dihantar malam ini dari Jakarta menuju rumah duka di Limbangan. Kepala Desa beserta jajaran saat ini sedang berada dikediaman keluarga korban. Kades berharap dengan terjadinya peristiwa ini, keluarga diberi ketabahan dan korban mendapat tempat termulia disisiNYA. (Doni Melody)***

Editor :  ER.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here