Ratusan Karyawan Dodol Picnic Siap Pilih Aris Kharisma di Pileg 2019

garutexpress.id – Ratusan karyawan PT Herlina Cipta Pratama yang memproduksi dodol Garut merk “Picnic”, siap memilih Aris Kharisma yang merupakan calon anggota legislatif (caleg) untuk DPRD Garut pada Pileg tanggal 17 April 2019.

Kesiapan memilih itu disampaikan oleh sekitar 400 karyawan Dodol Picnic langsung di depan caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN) nomor urut 9 tersebut dalam sebuah pertemuan di aula PT Herlina Cipta Pratama Jalan Pasundan, Kecamatan Garutkota, Selasa (26/3/2019).

Abdi hirup di Picnic, pun bapa sareng pun aki oge kantos damel di Picnic. Janten, saha wae keluarga Picnic anu maju janten caleg, pasti ku abdi didukung,” kata Usman, salah seorang karyawan di bagian ngocek dodol.

Menurut dia, ke-400 karyawan yang mendeklarasikan akan memilih cucu dari almarhum H Iton Damiri (pendiri Dodol Picnic) itu tersebar di sejumlah kecamatan yang ada di daerah pemilihan (Dapil) Garut 1.

Dapil tersebut meliputi Kecamatan Garutkota, Cilawu, Karangpawitan, Sucinaraja, Wanaraja, Pangatikan, Sukawening, dan Karangtengah. “Sementara karyawan Dodol Picnic paling banyak tinggal di Kecamatan Garutkota dan Cilawu,” jelas Usman.

Saat dikonfirmasi, Aris Kharisma yang juga sebagai Direktur Radio Antares Garut membenarkan adanya pernyataan sikap dukungan karyawan Dodol Picnic terhadap dirinya. “Di aula PT Herlina Cipta Pratama tadi memang berlangsung deklarasi dukungan karyawan buat saya,” ujarnya.

Sementara itu Direktur Utama PT Herlina Cipta Pratama, H Ato Hermanto menegaskan jika dirinya sudah mengenal putra keempat pasangan Hj Yatie dan almarhum Sukarna ND itu sejak lahir. Maklum, ia dengan Aris masih ada hubungan kekerabatan.

“Saya memperhatikan prosesnya dari mulai sekolah, kemudian jadi parlemen jalanan memperjuangkan rakyat dengan cara aksi turun ke jalan sebagai aktivis. Sekarang sudah saatnya membela rakyat dalam parlemen yang sebenarnya. Membuat perda-perda yang pro rakyat,” kata H Ato. (MD Sumarna)***

Editor: ER.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here