Putra Serda Yuyud Borong 4 Medali Emas di Turnamen Taekwondo Banten

Muhammad Rizal menunjukan medali, didampingi ayahnya , Serda Yuyud Cahyoedi ,ibunya Tina Supriatin serta adiknya./foto: doc.***

garutexpress.id- Kabar membanggakan tersiar dari turnamen Taekwondo Banten Open 2019. Muhammad Rizal salah satu atlet Garut mempersembahkan prestasi terbaiknya dalam kejuaraan yang digelar di GOR Benteng Tartuna, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten, Minggu (24/03/2019).

Belakangan diketahui, Muhammad Rizal adalah salah satu putra kebanggan dari Serda Yuyud Cahyoedi, salah satu anggota TNI AD yang kini bertugas di Koramil 1105/Cibatu.

Dalam kejuaraan tersebut, Rizal menunjukan prestasi terbaiknya dengan memborong empat medali emas di berbagai kelas. Keempat medali emas yang diraih Rizal didapat dari Kelas individu/senior, Kelas Individu (fs) junior, Kelas palr /senior dan Kelas Beregu pa/senior.

Sebelum mengikuti turnamen di Banten, putra Serda Yuyud mengikuti pertandingan di Kejuaraan Taekwondo ITN Open yang digelar di GOR Pajajaran Bandung. Di Bandung Rizal mempersembahkan sekeping medali perak.

Menanggapi prestasi anaknya di bidang olahraga ini, Serda Yuyud menyampaikan rasa bangga serta syukurnya. Dia pun berharap dukungan doa kepada semua pihak untuk anaknya, sehingga lebih meningkatkan prestasinya.

Alhamdulillah, kami sebagai orang tua dari Muhammad Rizal merasa bersyukur dan bangga. Kebanggan ini sebenarnya tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Keberhasilan prestasi anak kami tentunya berkat latihan keras, dukungan dan doa semua pihak. Karena tanpa usaha latihan doa serta dukungan dari para pelatih dan rekan tak akan bisa terwujud keberhasilan yang kita cita-citakan. Harapannya, tetap semangat dan pertahankan prestasi. Doa dan dukungan kami selalu menyertaimu tetaplah rendah hati dan selalu menjadi kebanggaan keluarga, daerah dan terutama Indonesia,” tutur Serda Yuyud Cahyoedi yang didampingi sang istri Tina Supriatin, kepada garutexpress.id, Senin (25/10/2019). (ER)***


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here