Prabowo Mencari Mantan Prajuritnya, Untung dan Priatna

garutexpress.id – Calon Presiden RI,  Prabowo Subianto, di hadapan ribuan pendukungnya sempat menyinggung dua mantan prajuritnya bernama Untung dan Priatna. Pernyataan itu dilontarkan Prabowo saat menggelar orasi di Ponpes Darussalam, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (9/3/2019).

Prabowo menyebut, dicarinya kedua mantan prajuritnya itu sebagai ungkapan kekhawatiran akan nasib yang dialami mereka kini. Sejak puluhan tahun, Capres usungan Partai Gerindra tersebut mengaku sudah mencari keberadaanya ke berbagai wilayah di Jawa Barat.

“Semua yang hadir di sini apa saudara-saudara ada yang mengenal dua nama mantan prajurit saya bernama Pak Untung dan Priatna?” tanya Prabowo.

Prabowo menjelaskan, bahwa keduanya merupakan mantan prajuritnya selama masih aktif di kesatuan militer. Selama bertugas, ia mengaku pernah beberapa kali pegang kendali tugas di wilayah Jawa Barat.

“Kedua orang tersebut sangat saya ingat karena totalitasnya saat bertugas dulu. Tolong hadirin kasih tau saya apabila ada yang tau keberadaan mereka. Selain kepada rakyat dan bangsa ini, saya ingin membuat sejahtera para mantan pejuang. Prajurit saya sangat banyak, hanya yang saya ingat mereka berdua memiliki darah Garut,” tambahnya.

Capres yang sempat berjaji akan menjemput imam besar FPI, Habib Rizik Sihab itu, mendapat panggung orasi selama 20 menit di hadapan ribuan pendukungnya. Tepat pukul 13.00 WIB, Prabowo bertolak meninggalkan Ponpes Darusalam menuju Kota Tasikmalaya. (Donimelody)***

Edotor : SMS


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here