Ponpes Darussalam Bersiap Terima Kunjungan Capres Prabowo Subianto

Makky MSi ( paling tinggi disudut kanan ) bersama BPN Prabowo Sandi.
Makky MSi ( paling tinggi disudut kanan ) bersama BPN Prabowo Sandi.

garutexpress.id  Calon Presiden no. urut 2 Prabowo Subianto dijadwalkan akan menyapa ribuan pendukungnya di Ponpes Darussalam Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut, Sabtu (9/3/2019).

Kabar ini dibenarkan oleh koordinator daerah Padi Garut yang juga keluarga besar Ponpes Darussalam, Makky, M.Si.

Secara resmi, menurut Makky, pihaknya menerima surat permohonan kunjungan dari tim Badan Pemenangan Nasional Prabowo Sandi pada tanggal 5 Maret Kemarin.

“Kami telah mendapat komfirmasi rencana kedatangan Prabowo Subianto melalui surat yang ditandatangani Sekertaris Direktorat Sosial BPN, Farouk Mateus Osorio Soares. Tentunya bagi kami ini adalah sebuah kehormatan besar,” ujar Makky.

Ditegaskanya, Ponpes Darussalam menjadi satu-satunya titik lokasi yang akan dikunjungi Prabowo di Garut. Setelah mengunjungi Ponpes pimpinan KH. Cecep Abdul Halim ini, Prabowo dijadwalkan langsung bertolak menuju Tasikmalaya pukul 13.00 WIB.

Ponpes Darussalam Bersiap Terima Kunjungan Capres Prabowo Subianto
Ponpes Darussalam Bersiap Terima Kunjungan Capres Prabowo Subianto

Mengenai susunan acara penyambutan, keluarga besar Ponpes beserta Padi Garut akan melaksanakan rapat internal, Kamis malam ini.

Rencananya, capres hasil ijtima ulama yang diusung Partai Gerindra ini akan disambut sebanyak 5000 pendukung sesuai daya tampung Pondok Pesantren.

“Kita baru akan rapat dan siapkan segalanya malam ini. Semoga semua berjalan lancar pada waktunya,” harap Makky.

Diyakini, kehadiran Prabowo kali ini akan dipadati ribuan pendukung dari berbagai wilayah di Kabupaten Garut. Hal ini dibenarkan mantan pengurus Partai Golkar yang kini banting haluan jadi badan pemenangan Prabowo-Sandi Kabupaten Garut, Deden Amirulloh.

Pada kolom komentar Facebook, dirinya lantang mengajak barisan pendukung Paslon no. Urut 2 untuk hadir ke Ponpes yang didirikan Kyai luhur mama ajengan Yusup Tauzirie tersebut.

“Hayu abringkeun ah,” ajaknya sambil melakukan tag ke beberapa pendukung militan Prabowo. (Donimelody)***


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here