Peduli Warga Tak Mampu, Sertu Ayi Bagikan Sembako

Sertu Ayi saat menyerahkan bantuan kepada warga kurang mampu di Desa Haruamansari, Kecamatan Kadungora, KabupatenGarut, Jumat (29/03/2019)***

garutekspress.id – Babinsa Desa Harumansari Sertu Ayi Ruswendi memberi sembako kepada Jasih (90) warga tidak mampu di Kampung Panyingkiran,  Desa Harumansari, Kecamatan Kadungora, Kabupaten Garut, Jumat (29/3/2019).

Sertu Ayi Ruswendi mengungkapkan pemberian bantuan berupa sembako tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan. Terutama masyarakat yang kurang mampu. “Dengan ini saya rasa cukup mengurangi beban warga yang kurang beruntung,” kata dia.

Sertu Ayi mengaku sering membantu warga masyarakat yang kurang mampu. Baginya hal tersebut sebagai salah satu jalan menuju surga. “Babinsa Desa Harumansari setiap kali kewilayah binaan selalu menyapa orang orang kurang beruntung baik secara fisik maupun secara ekonomi. Kita bantu sebagai ladang amal kita kelak,” jelasnya.

Pemberian bantuan sembako, kata dia, selain bentuk kepedulian juga sebagai ajang silaturahmi antara masyarakat dan Babinsa.” Kita mengayomi masyarakat, jadi jangan sampai ada jarak diantara kita dan masyarakat,” tukasnya. (AI) ***


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here