Paskibra SDN Regol 7 Torehkan Prestasi di Tingkat Provinsi

PARA guru pembimbing berserta para siswa SDN Regol 7 dengan bangga menunjukan trophy yang berhasil diraihnya dalam Lomba Keterampilan Baris-Berbaris Organizer (LKBBO) tingkat Provinsi Jawa Barat, di Cihampelas Bandung, Sabtu (30/03/2019)***

garutexpress.id – Prestasi membanggakan kembali ditorehkan tim Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) SDN Regol 7 Garut. Tim Paskibra SDN Regol 7  menjadi wakil Kabupaten Garut dalam Lomba Keterampilan Baris-Berbaris Organizer (LKBBO) tingkat Provinsi Jawa Barat, di Cihampelas Bandung, Sabtu (30/03/2019).

Dari informasi yang dihimpun garutexpress.id, dalam gelaran tersebut, tim Paskibra SDN Regol 7 harus bersaing dengan 19 peserta lainnya se-Jawa Barat.

Menurut Santi, salah seorang guru pembina Paskibra SDN Regol 7, dalam gelaran tersebut, anak asuhannya berhasil meraih juara utama ke 2 dan juara variasi formasi ke 2. Sebelumnya, tim Paskibra SDN Regol 7 juga menyabet titel serupa saat mengikuti lomba baris-berbaris di Cikajang Garut dengan peserta se-Jawa.

Alhamdulillah kita salah satu perwakilan dari Garut yang terpilih. Tidak gampang untuk ikut ivent tingkat provinsi ini. Banyak peserta yang sudah berpengalaman. Kita bertemu peserta dari berbagai kabupaten seperti dari Bandung dan Tasik. Semua pesertanya keren-keren. Dari segi gerakan, variasi formasi dan kostum,” ungkapnya, Sabtu (30/13/2019).

Santi menambahkan, dengan berbekal latihan dan disiplin, tim Paskibra SDN Regol 7 akhirnya berhasil mempersembahkan yang terbaik. Santi juga mengucapkan kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung tim Paskibra ini hingga meraih prestasi.

“ Saya hatutkan terima kasih untuk semuanya. Khusunya untuk tim pelatih, kepala SDN Regol 7, serta para orang tua siswa yang mendukung penuh, karena ini biaya masing-masing dari orang tua,” katanya. (MD Sumarna)***

Editor : ER.


Berita Lainnya :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here