Kontes Ayam Pelung, Cara Caleg Tarik Simpati Pemilih

garutexpress.id – Beragam cara dilakukan sejumlah calon anggota legislatif (Caleg) untuk meraih suara di Pemilu 2019.  Salah satunya den gan menggelar kontes ayam pelung. Baru-baru ini, salah satru caleg dari PKB bekerjasama dengan DPD Himpunan Penggemar dan Peternak Ayam Pelung (HIPPAP) Kabupaten Garut.

Celeg DPRD Nomor urut 4 dari PKB , H. Aceng Malky Mimar Ceng Malky bersama Subhan Fahmy Paku Salapan yang merupakan Caleg DPRD Kabupaten Garut Dapil 4, Nomor Urut 9.

Kontes yang digelar di lapangan STA Desa Mekarjaya, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut tersebut diikuti lebih kurang 300 peserta.  Panitia sendiri meyediakan doorprize, dengan hadiah utama berupa satu unit motor. Selain motor, puluhan hadiah berbagai perkakas elektronik juga disediakan panitia, mulai dari TV Led 21 inc, Lemari es dan yang lainnya.

Di puncak acara, H. Uyunk yang tak lain Ketua umum DPD HIPPAP Kabupaten Garut mendeklarasikan untuk semua pecinta ayam pelung dan anggota HIPPAP kabupaten Garut untuk mendukung dan mencoblos 4 H. Aceng Malky Mimar pada tanggal 17 April nanti.

“Sesuai dengan selogan HIPPAP Garut, dae teu daek kudu.  Begitupun mencoblos no 4, daek teu daek kudu didukung jeng dicoblos,” kata H. Uyunk. (Tim GE)***

Editor : ER.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here