Karya Bakti TNI Kodim 0611/Garut, Jalan Desa Simpen Kidul dan Kaler Dicor

Sejumlah anggota TNI dari Kodim 0611/Garut tampak bersemangat membangun infrastruktur jalan di kawasan utara Kabupaten Garut, Selasa (19/03/2019)***

garutexpress.id – Pembangunan infrastrukr jalan di lingkungan Koramil 1107/Limbangan dan Koramil 1106/Malangbong terus berlangsung. Hingga saat ini pembangunan jalan di kawasan tersebut mencapai 45 persen.

Untuk memastikan proses pembangunan berjalan lancar, Dandim 0611/Garut, Letkol Inf Asraf Azis, S.Sos., langsung turun tangan untuk mengecek pekerjaan pengecoran infrastruktur jalan yang menghubungkan dua wilayah, Desa Simpen Kaler dan Simpen Kidul.

Alhamdulillah saat ini pengecorannya sudah mencapai 45 persen.  Awal April (2019) In sha Alloh sudah bisa dilalui oleh masyarakat di wilayah tersebut,” ungkapnya, Selasa (19/03/2019).

Dijelaskannya,  kegiatan tersebut rangka Karya Bakti TNI Kodim 0611/Garut TA. 2019 selain melakukan pengecoran jalan yang menghubungkan dua wilayah itu. Pihaknya juga melaksanakan rehab Masjid Al Ikhlas yang berada di Dusun Cigombong Desa Citeras Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut.

“Kalau untuk rehab Pembangunan masjid Al-Ikhlas saat ini masih dalam tahap pemasangan cakar ayam dan pengecoran tiang,” katanya.

Untuk pembangaunan masjid sendiri peng erjaannya akan dilakukan secara maraton agar pada saat bulan Ramadhan mendatang bisa digunakan oleh masyarakat setempat. (Tim GE)***


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here