Jadi Caleg DPR RI, Aceng Fikri Tidak Merasa Punya Saingan

Aceng Fikri

Garutexpress.id – Menjadi Calon Legislatif dari Partai Hanura, Mantan Bupati Garut Aceng Fikri seolah ingin menegaskan dirinya masih dipercaya masyarakat. Meski daerah pemilihannya dipenuhi sejumlah nama tenar seperti, Ferdiansyah, Iman Alirahman, Dedi Hasan, Zaky Siradz dan yang lainnya, tapi Ia merasa tak memiliki saingan.

“Saya tidak merasa bersaing dengan siapa pun. Saya hanya bekerja,” pungkasnya.

Aceng Fikri, mencalonkan diri menjadi Caleg DPR RI di Dapil 11 Kabupaten Garut, Kabupaten Tasik dan Kota Tasik. Ia beralasan mencalonkan lagi sebagai anggota Legislatif karena ingin mengabdikan diri kepada masyarakat.

“Saya rasa masa jabatan saya di DPD RI tidak cukup untuk mengabdi kepada masyarakat. Jadi saya maju lagi di DPR RI,’ kata dia, selepas menggelar kegiatan pengajian rutin di rumahnya, bilangan Copong, Jalan Sudirman, Kabupaten Garut, Sabtu (23/3/2019).

Ia mengaku optimis bisa melenggang ke senayan. Pasalnya, sambung Aceng, dia pernah punya sejarang sebagai satu-satunya bupati Garut yang berhasil terpilih dari jalur independen.

“Saya pikir tidak ada yang tidak mungkin. Karena tuhan tergantung kepada prasangka hambanya. Ketika tuhan menakdirkan saya jadi, insya Allah saya jadi,” katanya. (Hag)***


Berita Lainnya :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here