Jabatan Kepala SMPN 4 Tarkid Diserahterimakan, dari Agus ke Agus

Upacara Penyambutan dengan upacara adat menandai prosesi acara sertijab Kepala SMPN 4 Tarorogong kidul, Garut, Rabu (20/03/2019)/foto:Zenal/ GE.***

garutexpress.id – Jabatan Kepala SMPN 4 Tarogong kidul (Tarkid), Kabupaten Garut, akhirnya diserahterimakan. Sebelumnya, jabatan Plt. Kepala SMPN 4 Tarkid dipegang H. Agus Sutisan. Seiring berjalanya waktu, jabatan tersebut diserahkan kepada Kepala SMPN 4 Tarkid yang baru, yakni H. Agus Hendoyo, S.Pd.

Prosesi serah terima jabatan (sertijab) Kepala SMPN 4 Tarkid dari Agus ke Agus berlangsung di Kampus SMPN Tarkid,  Rabu (20/03/2019). Dengan ditandai upacara adat, acara sertijab pucuk pimpinan SMPN 4 Tarkid sekaligus pisah sambut, berlangsung khidmat sekaligus haru.

Ketua Komite SMPN 4 Tarkid,  H. Obos, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada H. Agus Sutisna yang telah memimpin pengelolaan sekolah selama SMPN 4 Tarkid belum memiliki kepada sekolah definitif. Termasuk mengomandoi pelaksanaan akreditasi sekolah, hingga bisa mempertahankan penilaian yang baik dari BAN S/M.

“Terima kasih Pak H. Agus Sutisna, danselamat datang kepada Pak H. Agus Hendoyo. Kita semua yakin, bahwa seorang pemimpin yang bertanggung jawab dan berlaku adil akan masuk surga lebih dahulu, demikian pula sebaliknya,” katanya.

H. Agus Sutisna, dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengelola dan guru-guru di SMP Negeri 4 Tarkid atas kerja sama yang baik selama dirinya menjabat palaksana tugas kepala sekolah.

“Mohon maaf jika ada beberapa program belum bisa terlaksana dengan maksimal. Pesan saya, mohon  prestasi yang telah dicapai oleh para siswa maupun guru-guru SMP Negeri 4 Tarkid bisa dipertahankan atau bahkan semakin ditingkatkan lagi,”  ungkapnya.

Sementara itu, H. Agus Hendono, sebagai Kepala SMPN 4 yang baru mengharapkan dukungan dari semua pihak.

“Kita harus bersinergi, bersatu memajukan sekolah kita ini. Jalinan komunikasi yang baik juga sangat diperlukan demi terlaksananya apa yang menjadi visi, misi sekolah. Saya juga mohon dikawal dalam memimpin SMP Negeri 4 Tarkid ini untuk menunjukun unggulan-unggulannya,” ungkapnya. (Zenal)***

Editor: ER


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here