Heboh ! Puluhan Nomor HP Milik Janda Muda Bocor ke Publik

ilustrasi.net

garutexpress.id – “Hallo, siapa ya?” Suara bening terdengar di ujung telpon saat penulis mengambil sample  kabar beredarnya puluhan nomor janda di grup aplikasi Whatsapp. Kepada penulis dia membenarkan bernama Riska.

Ia mengaku tinggal di daerah kawasan pembangunan Garut. Sayangnya ketika coba ditelisik lebih jauh, wanita berusia 22 tahun itu terkesan malu – malu memperinci status serta aktivitas keseharianya.

“Ia benar Riska a, emangnya ada apa ya? Mau tau aja, he he,” ujarnya, tersenyum halus sambil mencoba mengulur jawabanya.

Dalam sepekan terakhir ini, daftar nama serta nomor telepon milik janda muda di Garut menjadi perbincangan hangat netizen. Berbagai respon dalam bentuk komentar keluar. Sebagian melontarkan rasa kepenasaranya dengan mempertanyakan kebenaran informasi tersebut.

Penghuni grup dengan no 08522321xxx menyahut dengan celotehan girang. “Wah bener teu sih? ( Wah benar gak nih? ), kebetulan masih singgel gue,” ujarnya

Selain list nama serta nomor yang dapat dihubungi, informasi yang beredar itu juga memuat usia wanita muda yang rata – rata berada pada kisaran 23 tahun. Berdasar keterangan pada pesan berantai tersebut, puluhan perempuan diduga janda muda itu, tercatat melajang per 12 Maret 2018.

Berikut screenshoot pesan berantai berisi puluhan nomor hand phone janda yang tersebar di jejaring media sosial, baru-baru ini.

(Doni Melody)***

Editor: ER.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here