Hadapi Kejurda Jabar, Pengcab PBVSI Garut Gelar Seleksi Atlet Voli Pasir Kelahiran 2003

Ilustrasi foto : konijabar.or.id

garutexpress.id – Kesempatan emas bagi para atlet bola voli pasir di Kabupaten Garut, khususnya bagi para atlet kelahiran tahun 2003. Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Garut akan menggelar pertandingan seleksi atlet bola voli pasisr  putra-putri.

Bagi para atlet yang berminat, bisa langsung mendaftarkan diri mulai hari ini, Sabtu (16/3/2019) melalui seksi pendaftaran peserta, Adri (SMKN 1 Garut) dan Ryan (SMA Musaddadiyah). Calon peserta wajib menyerahkan foto copi izajah terakhir, akte kelahiran, foto warna ukuran 3 x 4 dua buah, dan membayar biaya pendaftaran Rp 50.000/orang.

Waktu pendaftaran ditutup hari Selasa (19/3/2019). Technical meeting kan diselengarakan pada hari yang sama pukul 14.00 WIB di SMA Musaddadiyah. Sedangkan pelaksanan seleksi sendiri akan digelar di lapangan bola voli pasir Sor Merdeka  Kerkhof.

“Kegiatan ini kami selenggarakan dalam rangka menghadapi berbagai event ke juaraan voli pasir di Jawa Barat. Ada dua agenda penting dalam waktu dekat, kejurda PBVSI Jabar dan Popwilda Jabar,” ujar Ketua Pengcab PBVSI Garut, Ridwan Ruswanda, S.Pd, M.Pd, kepada garutexpress.id, Sabtu (16/3/2019).

Ridwan berharap, ajang seleksi ini bisa melahirkan talenta-talenta muda berprestasi. Regenerasi atlet harus terus dilakukan. Sebab, gairah perkembangan cabor voli pasir kian hari makin meningkat. Karena itu, pihak panita tidak membatasi jumlah peserta.

“Semakin banyak, semakin baik. Kita bisa menyeleksi atlet-atlet terbaik yang akan memperkuat kontingen Kabupaten Garut pada setiap event kejuaraan,” pungkas Ridwan. (SMS)***


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here