Dedi Hasan Ingin Tetap Mengabdi untuk Rakyat

Calon Anggota Legislatif dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P), Dedi Hasan Bahtiar, SE (mengenakan peci) berfoto bersama warga Kelurahan Pasirmuncang, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Selasa (26/3/2019).***

garutexpress.id – Calon Anggota Legislatif dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P), Dedi Hasan Bahtiar, SE mengaku ingin terus mengabdi untuk masyarakat. Ungkapan itu, ia sampaikan saat bertemu para simpatisan di Kelurahan Cimuncang, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Selasa (26/3/2019).

Dedi mengaku sebagai putra daerah Garut ingin sekali dapat berkontribusi memajukan wilayah. Oleh sebab itu, dalam perjalanannya menuju Senayan ia berharap doa dan dukungan dari warga Garut.

“Kabupaten Garut masih harus diperjuangkan agar tidak tertinggal oleh kabupaten lainnya di Jawa Barat. Sebagai putra daerah saya merasa terpanggil untuk terus berjuang agar Garut bisa lebih maju,” kata dia kepada garutexpress.id.

Untuk memuluskan langkahnya, Dedi Hasan terus menyerap berbagai aspirasi warga. Hal itu, kata Dedi, dinilai penting sebagai langkah kongkrit agar permasalahan di akar rumpun bisa segera teratasi.

“Tadi saya menyerap aspirasi masyarakat ada yang ingin dibangunkan posyandu ada juga warga yang ingin dibangunkan jalan lingkungan. Sebenarnya keinginan mereka cukup simpel asalkan ada kemauan dari semua kalangan,”kata dia.

Dedi mengaku dalam kegiatan silaturahminya kali ini, ia mengaku bangga karena dirinya diundang oleh warga setempat yang mengaku pendukung perjuangannya selama ini.

“Kemarin waktu saya mencalonkan diri sebagai wakil bupati, warga di sini kompak mendukung. Saat tau saya maju di DPR RI mereka sepakan kembali mendukung saya,” kata Dedi.

Menurutnya, acara silaturahmi dengan warga Kelurahan Cimuncang dan Margawati akan terus dijalin. Sehingga aspirasi yang mereka sampaikan akan diperjuangkan dengan sekemampuan dan kapasitas dirinya.

“Insya Allah banyak masukan positif dari tokoh dan warga setrmpat. Saya ucapkan terimakasih atas doa dan dukungannya,” kata dia.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat setempat, Kohar (42), mengaku ingin terus mendukung perjuangan Dedi Hasan, SE dalam memajukan daerah. Kegiatan silaturahmi bersama warga pun sengaja ia laksanakan agar aspirasi warga setempat bisa tersampaikan kepada wakilnya.

“Kita doakan dan kita dukung agar Pak Dedi Hasan bisa terpilih menjadi anggota DPR RI. Saya yakin atas kemampuannya bisa memperjuangkan kemajuan Kabupaten Garut,” ucapnya.

Kohar pun mengajak agar warga Garut bisa menyalurkan aspirasi dan suaranya kepada putra daerah. Tujuannya agar, segala keluh kesah masyarakat bisa disampaikan kepada wakilnya.

“Ingat ya jangan dulu memilih calon dari luar daerah. Prioritaskan putra daerah agar keluh kesah kita bisa tersampaikan,” kata dia.

Dalam Pemilihan Legislatif kali ini, Dedi Hasan, SE maju dari PDI Perjuangan nomer urut 4. Ia berada di Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat XI meliputi Garut , Tasikmalaya, dan Kota Tasikmalaya. (MHI)***


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here