Cuaca Garut, Siang Hari Diprediksi Hujan Ringan

garutexpress.id – Warga Kabupaten Garut dan wisatawan yang hendak berkunjung ke kota dodol, disarankan Anda membawa bekal payung atau jas hujan. Pasalnya, Bandan Meteorologi dan Geofisika (BMKG), memprediksi Minggu (10/3/2019) siang ini kawasan Kabupaten Garut diguyur hujan ringan.

Menurut data di laman BMKG, kondisi umum di wilayah Kabupaten Garut pagi ini cerah berawan. Suhu udara 25 derajat celcius dengan kelembaban 75 persen. Angin bertiup dari arah Barat dengan kecepatan 4 km/jam.

Siang hari diperkirakan sebagian daerah di Kabupaten Garut akan mengalami hujan ringan dengan suhu udara 29 derajat celcius dan kelembaban 65 persen. Tiupan angin dari arah Barat meningkat, berkecepatan 19 km/jam.

Memasuki malam hari, suhu udara 24 derajat celcius dan kelembaban 85 persen dengan kondisi berawan. Tiupan angin dari arah Barat dengan kecepatan 9 km/jam.

Dini hari, suasana langit berawan dengan suhu udara 20 derajat celcius dan kelembaban 95 persen. Angin bertiup dari arah Barat dengan kecepatan 4 km/jam. (SMS)***


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here